Nuffnang Adds

ADVERTSLET

Easy Money

Ruang Iklan Sewa

Ruang Iklan Sewa

WELCOME

Selamat Datang Ke Blog Macam Macam Ada...

Di Sini macma-macam Ada..

~ Nak Ilmu..Nak info...

~Nak buat Duit.....

kita Akan kongsi kan Di Sini !

~ Risiko Rendah Pulangan Tinggi~
~
~$$$$$$BLOG BUAT DUIT$$$$$$$~
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

GuaBlog.com

Welcome marque

~WELCOME~SELAMAT DATANG~Thank You For VisiT~Terima Kasih

Ruang Iklan utk disewa

Ruang Iklan utk disewa

Promosi Terbaru!!!!! Sila KLIK!!!

Thursday, September 11, 2014

Cara Edit file PDF Dengan Mudah


Orang lebih suka untuk membuat dokumen dalam format PDF seperti faktur, surat-surat, presentasi dan dll Tapi berkali-kali dokumen pdf diperlukan beberapa variasi yang harus dilakukan atau kadang-kadang mereka memiliki beberapa kesalahan. Karena tidak bisa hanya diedit di Adobe reader atau Adobe viewer mana Anda melihatnya, Anda perlu melakukan sesuatu yang istimewa untuk mengeditnya sesuai dengan kebutuhan Anda.
Cara Edit file PDF Mudah
Namun sayangnya tidak ada alat desktop gratis yang tersedia untuk melakukan fungsi ini secara akurat. Meskipun ada beberapa software yang tersedia yang memiliki kemampuan untuk mengedit file pdf tetapi semua itu menuntut ratusan dolar dan tidak ada yang memberikan secara gratis. Masih di sini saya berbagi beberapa cara untuk mengedit file PDF
Berikut adalah Beberapa Metode untuk Mengedit file PDF
Metode 1: Menggunakan converter pdf to word
Downloadsoftware converter PDF to word dari internet. Hal ini mudah tersedia di sana. Mengkonversi dokumen pdf Anda ke doc. Atau format docx. Dan setelah konversi bukanya di Ms office atau Open office dan di sini Anda dapat mengedit teks atau gambar dalam file tersebut. Kemudian ketika Anda selesai mengedit Anda dapat kembali mengubahnya menjadi file pdf menggunakan Wordto pdf converter.
Untuk men-download pdf to word Anda cukup cari di  google. Akurasi dokumen setelah konversi dapat bervariasi, tergantung pada perangkat lunak yang Anda gunakan dan versinya.
Metode 2: Konversi pdf to word secara online
Jika Anda tidak ingin men-download dan mencoba banyak software untuk konversi, Anda hanya dapat melakukannya secara online. CutePDF-Editor adalah salah satu situs yang menawarkan layanan konversi dokumen online. Anda dapat selalu menggunakan google untuk mencari  website lain yang sama dengan web tersebut.
Yang harus Anda lakukan adalah meng-upload file pdf Anda untuk setiap situs web konversi dan men-download file word yang sesuai setelah itu akan diproses. Setelah Anda menerima dalam format word Anda dapat mengeditnya menggunakan perangkat lunak pengolah kata.
Juga untuk mengkonversi file word kembali ke format pdf Anda dapat membalikkan proses dan melakukannya secara online. Ini adalah proses yang memakan waktu sedikit karena memerlukan koneksi internet, upload dan download file tetapi jika Anda tidak perlu mengkonversi file pdf secara teratur, itu adalah pilihan yang baik daripada menginstal software yang tidak perlu untuk melakukan hal ini.
Metode 3: Menggunakan Tool Berbayar
Pada akhirnya, jika Anda mengedit file PDF harian dan solusi di atas tidak cukup untuk Anda , ada banyak juga banyak editor PDF komersial. Sayangnya, banyak dari program ini dapat biaya beberapa ratus dolar tetapi mereka akan meyakinkan Anda kualitas tandingannya dan antarmuka yang ramah pengguna untuk mengedit dokumen.
NitroPDF
Adobe Acrobat
Pdf Converter Pro
Semoga artikel  ini cukup informatif dan berguna untuk semua !












No comments:

Post a Comment

~Apa2 Komen2 Anda Akan Di Baca, Akan Dilayan Mungkin juga Di KICK " Jadi Sendiri tanggung laa..

wangmaya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...