Nuffnang Adds

ADVERTSLET

Easy Money

Ruang Iklan Sewa

Ruang Iklan Sewa

WELCOME

Selamat Datang Ke Blog Macam Macam Ada...

Di Sini macma-macam Ada..

~ Nak Ilmu..Nak info...

~Nak buat Duit.....

kita Akan kongsi kan Di Sini !

~ Risiko Rendah Pulangan Tinggi~
~
~$$$$$$BLOG BUAT DUIT$$$$$$$~
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

GuaBlog.com

Welcome marque

~WELCOME~SELAMAT DATANG~Thank You For VisiT~Terima Kasih

Ruang Iklan utk disewa

Ruang Iklan utk disewa

Promosi Terbaru!!!!! Sila KLIK!!!

Sunday, January 29, 2017

Ramalan Zodiak aquarius Minggu Ini Bulan Januari 2017


Apakah anda yang berbintang atau zodiak aquarius? Zodiak aquarius adalah mereka yang lahir pada tanggal dan bulan, 20 januari hingga 18 Februari. beberapa info di bawah bisa anda jadikan semcam motivasi dirihari ini.

Aquarius ( pembawa air),merupakan salah satu dari 88 rasi bintang zodiak di langit. Dalam Zodiak, individu yang memiliki bintang Aquarius, terlahir pada 20 Januari hingga 18 Februari, ketika matahari berada pada bintang Aquarius. Aquarius terletak di antara Capricorn di sebelah barat dan Pisces di sebelah timur.

Simbol pembawa air adalah mereka  sangat alami dan sangat spiritualis. Mereka adalah sosok dewasa yang mencintai kedamaian. Orientasi mereka adalah kemajuan dan perkembangan, untuk itu mereka adalah orang-orang yang gemar untuk terus belajar dan begitu cerdas.

orang yang tergolong dalam bintang Aquarius umumnya banyak akal, orang yang mau berkembang atau maju, dan tidak konvensional. Orang Aquarius cenderung memiliki sifat aneh yang sulit untuk dimengeri. Suasana hati atau moodnya orang Aquarius selalu berubah . Dalam seketika dia bisa kelihatan ekspresif, banyak semangat dan cerewet dan dalam sekejap mereka bisa berubah menjadi pendiam, dan bad mood

Mereka yang lahir pada tanggal 20januari hingga 18 februari lebih suka menjadi beda dan ingin menjadi lain dari pada yang lain. Orang Aquarius juga merupakan orang yang ramah  suka bergaul dan bersahabat, Mereka senang bersosial dan berkumpul

Orang Aquarius akan berontak dan melawan berbagai tindakan yang menentang kemanusiaan,Baik hati seperti Libra yang menentang tindakan yang tidak berprikemanusiaan. Mereka mencintai persahabatan dan melakukan perbuatan untuk menindas ketidakadilan. Mereka juga tergolong orang yang cerdas dan berpendidikan, para astrologer menganggap Aquarius sebagai lambang kecerdasan atau jenius.

Banyak para ilmuwan, penyelidik, profesor dan ahli astronomi yang lahir pada bintang ini. Sisi negatifnya para Aquarius adalah memiliki sifat ketidak sabaran, dikenal keras kepala, dan tidak ingin mendengarkan nasehat dari orang lain. Mereka sangat mandiri dan kelihatan dingin kadang.

Elemen dasar zodiak aquarius


  • Tenang, Obyektif (Tidak Memihak), Jenius, Penuh Ide, Cepat Mengerti
  • Nomor Keberuntungan: 8, 14, 29, 35, 40, 47
  • Aroma Keberuntungan: Lavender, Lemon, Kayu Pinus
  • Planet Yang Mengitari: Uranus
  • Bunga Keberuntungan: Bunga Narsis, Bunga Pansy
  • Warna Keberuntungan: Hijau, Kuning Muda
  • Batu Keberuntungan: Batu Permata Berwarna Hijau Lumut
  • Elemen Keberuntungan: Udara
  • Pasangan Serasi: Leo

Sifat Cowok/Pria dengan zodiak aquarius

Pria Aquarius bersifat progresif dalam berpikir, inovatif, dan penuh gagasan. Sikapnya cenderung eksentrik, penuh keyakinan, dan juga keras kepala.
Mereka memiliki rasa kemanusiaan yang tinggi, berjiwa sosial, dan selalu berkeinginan untuk membuat perusahaan menjadi lebih baik bagi kehidupan umat manusia. Tak heran, kalau pria

Aquarius bisa ditemui dalam kelompok kegiatan sosial, lingkungan hidup, dan perdamaian.
Mereka juga mampu memaafkan orang lain dan bisa diandalkan sebagai penengah dalam sebuah konflik, karena kemampuan mereka untuk bersikap obyektif dan tidak memihak serta adil. Kekurangannya adalah hampir semua pria Aquarius merupakan seorang pelupa berat. Keunikan pribadi pria Aquarius adalah karena mereka penuh pertentangan.

Meski pandai bergaul dan menyukai kegiatan-kegiatan sosial, namun sebenarnya mereka adalah seorang penyendiri. Meski mudah berteman, mereka sangat tertutup dan butuh waktu lama bagi orang lain untuk bisa mengenal siapa mereka sesungguhnya.

Pria Aquarius seringkali dipercaya sebagai pemimpin, padahal mereka tidak pernah bermaksud mengejar jabatan pemimpin. Dari luar mereka kelihatan tenang, padahal dalam hatinya selalu gugup dan diliputi rasa takut. Mereka selalu serius dalam bekerja, walau tampaknya
santai dan easy going.

Dari luar mereka terkesan sebagai pria baik-baik yang penurut, padahal gemar melanggar peraturan. Mereka memang berpikiran jernih dan obyektif dalam melihat permasalahan orang lain, tapi tidak demikian kalau menyangkut perasaan sendiri, mereka akan berbuat menuruti kata hati saja dan tanpa logika.

Sifat cewek dengan zodiak aquarius

1. Humoris

Tanpa berusaha keras untuk terlihat lucu, wanita Aquarius telah memiliki selera humor yang baik sejak dia lahir. Dia bisa membuat orang lain tertawa bersamanya. Hal itu membuat wanita Aquarius terlihat energik dan tidak membosankan.

2. Berani

Wanita Aquarius suka mengambil risiko karena dia dikenal sebagai orang yang berani menerima tantangan. Hal ini dikarenakan dia sangat terbuka pada segala macam tantangan atau hal baru yang datang pada hidupnya. Dan wanita Aquarius bukan orang suka ikut-ikutan. Dia selalu berusaha mengambil rute berbeda dari yang biasa diambil orang pada umumnya.

3. Independen

Mencintai kebebasan adalah sifat alami dari seorang wanita Aquarius. Orang di sekelilingnya akan mengenalnya sebagai sosok wanita mandiri yang kuat. Selain mandiri, wanita Aquarius punya keberanian yang besar untuk menjaga dirinya sendiri, tanpa mengharapkan pertolongan dari orang lain.

4. Sensualitas

Wanita Aquarius punya tingkat sensualitas yang tinggi. Ada banyak alasan yang membuatnya selalu terlihat sensual. Salah satunya adalah ketenangannya dalam membawa diri, serta tingkat kecerdasan yang dia miliki. Wanita Aquarius juga memiliki kehidupan seks yang membara, karena dia selalu membuat pasangannya menginginkan lebih.

5. Sangat cerdas

Wanita Aquarius umumnya dikenal sebagai sosok yang sangat cerdas. Dia bahkan bukan orang yang suka mengambil keputusan bodoh. Oleh karenanya, dia tidak hanya mampu membimbing dirinya melalui keputusan yang tepat, tetapi juga dapat memberikan saran cerdas untuk teman-teman dan keluarganya.

6. Sosial

Wanita Aquarius memiliki kehidupan sosial yang dinamis. Dia suka bertemu orang baru dan menjaga kehidupan sosialnya tetap aktif sepanjang waktu. Bahkan, meski dia memiliki jadwal yang sibuk, dia tetap meluangkan waktu untuk menghidupkan kehidupan sosialnya.

7. Kreatif

Wanita Aquarius dikenal memiliki tingkat kreativitas yang tinggi. Dia juga diketahui memiliki pemikiran out-of-the-box, yang membuatnya cenderung berkecimpung di industri kreatif. Wanita Aquarius juga enak untuk diajak ngobrol, karena dia memiliki banyak ide-ide segar yang kreatif.

Ramalan Zodiak aquarius Januari 2017


Peruntungan: Berusahalah yang gigih. Jangan karena masalah yang sepele langsung jadi mundur. Hadapi segala tantangan yang ada dengan keyakinan dan penuh optimisme. Buat apa bingung dan jadi grogi? Hal itu tidak dapat menyelesaikan masalah, hanya akan menimbulkan masalah-masalah baru saja.

Karir: Jalinlah persahabatan yang baik dengan rekan selingkungan kantor karena semakin banyak kawan itu lebih menguntungkan dibandingkan banyak musuh.

Kesehatan: Kondisi badan terus menurun dan perlu perhatian serius. Manfaatkan waktu senggang Anda untuk benar-benar beristirahat agar kondisi badan segera pulih kembali.

Keuangan: Jangan mencemaskan kondisi keuangan Anda karena pemasukan masih terus mengalir.

Asmara: Buat apa berharap kepada sesuatu yang tidak mungkin akan teraih.







KREDIT





No comments:

Post a Comment

~Apa2 Komen2 Anda Akan Di Baca, Akan Dilayan Mungkin juga Di KICK " Jadi Sendiri tanggung laa..

wangmaya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...