Nuffnang Adds

ADVERTSLET

Easy Money

Ruang Iklan Sewa

Ruang Iklan Sewa

WELCOME

Selamat Datang Ke Blog Macam Macam Ada...

Di Sini macma-macam Ada..

~ Nak Ilmu..Nak info...

~Nak buat Duit.....

kita Akan kongsi kan Di Sini !

~ Risiko Rendah Pulangan Tinggi~
~
~$$$$$$BLOG BUAT DUIT$$$$$$$~
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

GuaBlog.com

Welcome marque

~WELCOME~SELAMAT DATANG~Thank You For VisiT~Terima Kasih

Ruang Iklan utk disewa

Ruang Iklan utk disewa

Promosi Terbaru!!!!! Sila KLIK!!!

Friday, January 27, 2017

TAHUN BARU CINA 2017 : TAHUN AYAM API


Ramalan Shio ayam di tahun 2017, Watak, Keberuntungan dan Karir









 orang dengan shio ayam adalah mereka yang lahir pada tanggal/tahun berikut 02/08 / 1921-01 / 27/1922, 01/26 / 1933-02 / 13/1934, 02/13 / 1945-02 / 01/1946, 01/31 / 1957-02 / 17/1958, 02/17 / 1969-02 / 05/1970, 02/05 / 1981-01 / 24/1982, 01/23 / 1993-02 / 09/1994, 02/09 / 2005-01 / 28/2006, 01/28 / 2017-02 / 15/2018, 02/13 / 2029-02 / 02/2030, 02/01 / 2041-01 / 21/2042, 02/19 / 2053-02 / 07/2054, 

Ayam hampir lambang kesetiaan dan ketepatan waktu. Untuk nenek moyang yang tidak memiliki jam alarm, kokok ayam jantan itu signifikan, karena bisa membangunkan orang untuk bangun dan mulai bekerja. Arti lain simbolik makhluk ini membawa adalah mengusir roh-roh jahat. Orang-orang digunakan untuk menyembah leluhur dan percaya meramal untuk waktu yang lama.



Kelebihan seseorang Dengan Shio Ayam

Mereka adalah pemikir yang mendalam dianggap jujur​​, cerdas, komunikatif, ambisius, mampu dan ramah tamah. Mereka memiliki yang kuat harga diri dan jarang bergantung pada orang lain. Karena kebanyakan ayam jantan yang lahir cantik atau tampan, mereka lebih memilih untuk berdandan. Mereka memiliki pikiran yang cepat dan temperamen panas. Mereka ingin menjadi sibuk dan rapi. Mereka tidak enggan untuk jatuh di belakang orang lain dan dawdlers kebencian. (lihat : ramalan shio anjing 2017)

Kelebihan seseorang Dengan Shio Ayam

Mereka mungkin antusias sesuatu dengan cepat, tapi segera mungkin tanpa ekspresi. Mereka sering agak eksentrik dan mengalami kesulitan berhubungan dengan orang lain. Mereka kritis dan berpikir mereka selalu benar. Seperti nasib mereka, emosi mereka berayun dari sangat tinggi sangat lambat. Mereka bisa positif tapi egois, kaustik dan terlalu blak-blakan. Mereka berpikiran sempit dan sia-sia. Mereka mungkin menolak saran tetapi ingin kuliah lain. Jika mereka bisa mengatasi kesombongan mereka yang tulus dalam berbicara, mereka akan membuat lebih banyak kemajuan.

Elemen, Arah dan Nomer Keberuntungan shio Ayam

Wu Xing (Lima Elemen): jin (logam) Yin Yang: yin Arah Positif: barat, barat daya, timur laut Warna keberuntungan: emas, coklat, kuning kecoklatan, kuning; Hindari hijau putih Bilangan keberuntungan: 7, 5, 8; Hindari: 3, 9, 1 Bunga beruntung: gladiola, impatiens, balung Pasangan Terbaik: sapi, naga, ular; Hindari: tikus, kelinci, anjing

Selebriti dan Orang Terkenal yang Lahir dengan Shio Ayam

Britney Spears, Justin Timberlake, Elton John, Jennifer Aniston, Anna Kournikova, Anne Heche, Alexis Bledel, Bette Midler, Cate Blanchett, Diane Sawyer, Elijah Wood, James Marsters, Jessica Alba, Matthew McConaughey, Matt Damon, Natalie Portman, Taylor Momsen , Catherine yang Agung, Amelia Earhart, Rudyard Kipling, Groucho Marx, Peter Ustinov, Tagore, Roger Federer, Serena Williams, Mencius, Mo-tse, Liu Che (Kaisar Wu dari China Dinasti Han Barat 202 SM - 9 AD), Li Longji (Kaisar Xuanzong China Tang Dynasty 618-907), Zhuge Liang (Premier Shu di China Tiga Kerajaan Periode 220-280) (lihat: ramalan shio babi 2017)

Keberuntungan Pada tahun 2017

untuk Shio Ayam 2017, Tahun Kuda, adalah tahun yang baik untuk ayam orang. Mereka akan membuat prestasi besar dalam karir. Pemimpin mereka mungkin menawarkan mereka promosi. Mungkin ada beberapa rumor tentang mereka dalam pekerjaan, tetapi jika mereka sederhana dan jujur ​​untuk juga menangani itu, semuanya akan baik-baik saja pada akhirnya. Bisnis orang akan menikmati kesempatan yang baik untuk melakukan investasi, tapi tidak ada spekulasi akan membawa keuntungan. Keberuntungan kehidupan cinta mereka akan berjalan dengan baik: orang menikah menjaga hubungan baik dan single diharapkan untuk menemukan cinta mereka.

Karir Shio Ayam: 

Cukup baik keberuntungan akan terjadi pada mereka dalam karir mereka. Bekerja orang-orang kelas, khususnya mereka yang bekerja di lembaga-lembaga publik, diharapkan mendapatkan kesempatan untuk mempresentasikan bakat mereka dan mendapatkan gaji yang lebih tinggi sesuai. Mereka harus menyimpan profil rendah untuk melanjutkan tugas-tugas pekerjaan dan menjaga hubungan baik dengan rekan-rekan, yang akan menghapus blok untuk prospek karir yang lebih baik. Mereka dapat diberi bantuan oleh orang dari lawan jenis pada tahun 2017, tetapi mereka juga harus menangani itu, menghindari membiarkan emosi pribadi terlibat dalam pekerjaan.

Kekayaan Shio Ayam: 

Umumnya, tidak ada masalah keuangan akan mengganggu mereka di tahun ini. Jika orang-orang kelas pekerja fokus pada pekerjaan mereka, gaji mereka akan naik ke atas. Orang-orang bisnis bisa mendapatkan keuntungan yang besar, jika mereka membuat investasi yang bijaksana. Untuk setiap investasi yang berisiko, mereka akan lebih baik berpikir dua kali dan tidak mudah percaya orang lain. Meskipun mereka akan memiliki lebih banyak pendapatan, biaya akan naik juga. Oleh karena itu, mereka disarankan untuk memenuhi kebutuhan pertama. Kemudian mereka akan memiliki beberapa tabungan untuk penggunaan tak terduga.

Hubungan Shio Ayam: 

Satu akan memiliki keberuntungan yang sangat baik dalam karir tahun ini. Jika mereka mengambil bagian dalam kegiatan kelompok lebih atau membiarkan keluarga dan teman-teman mereka menjadi mak comblang, mereka diharapkan untuk menemukan cinta mereka lebih cepat. Jika semuanya berjalan dengan baik, mereka mungkin menikah pada akhir 2017. Pecinta dapat mempertimbangkan pernikahan mereka di Tahun Kuda; maka mereka akan bahagia tinggal bersama-sama untuk hidup panjang. Pasangan, bagaimanapun, mungkin mudah berdebat satu sama lain, bahkan untuk hal-hal sepele dan mereka akan lebih baik lebih toleran demi pernikahan mereka.
Kesehatan Shio Ayam: 

ketidaknyamanan kecil tidak dapat dihindari, tapi tidak ada penyakit serius akan terjadi. Mereka disarankan untuk menjaga pola makan yang sehat dan olahraga teratur. Jika ada rasa tidak nyaman, mereka harus ke dokter lebih awal. Pada jamuan makan, mereka tidak boleh makan dan minum terlalu banyak. Para senior disarankan untuk memiliki lebih banyak cahaya-rasa makanan agar terhindar dari penyakit kardiovaskular. Jika memungkinkan, ayam orang bisa joging atau berjalan untuk beberapa waktu setiap hari untuk tetap fit. Sifat Anak dengan 12 Shio Lengkap
Well begitulah kira kira info ramalan shio 2017 tentang: Keberuntungan,Jodoh,karakter Shio ayam,kelakuan Shio ayam,kepribadian Shio ayam,perangai Shio ayam, personalitas Shio ayam, Sifat 12 Shio Anak ayam,Sifat 











No comments:

Post a Comment

~Apa2 Komen2 Anda Akan Di Baca, Akan Dilayan Mungkin juga Di KICK " Jadi Sendiri tanggung laa..

wangmaya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...