Nuffnang Adds

ADVERTSLET

Easy Money

Ruang Iklan Sewa

Ruang Iklan Sewa

WELCOME

Selamat Datang Ke Blog Macam Macam Ada...

Di Sini macma-macam Ada..

~ Nak Ilmu..Nak info...

~Nak buat Duit.....

kita Akan kongsi kan Di Sini !

~ Risiko Rendah Pulangan Tinggi~
~
~$$$$$$BLOG BUAT DUIT$$$$$$$~
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

GuaBlog.com

Welcome marque

~WELCOME~SELAMAT DATANG~Thank You For VisiT~Terima Kasih

Ruang Iklan utk disewa

Ruang Iklan utk disewa

Promosi Terbaru!!!!! Sila KLIK!!!

Friday, March 22, 2013

Aset Bengkak Akibat Silikon Murahan...

Payudara Meledak Karena Operasi Silikon Murah
Banyak wanita yang merasa kurang seksi jika payudara mereka kendur.
Untuk menambah rasa percaya diri mereka dengan melakukan pembedahan yang diimplan silikon pada payudaranya. Tapi dengan silikon murah, seorang wanita malah mendapat petaka pada payudara yang pecah hingga menderita sakit teruk.
Demi mendapatkan dada yang membusung, Lindsey Easeman (27 tahun) rela mencari utangan untuk membayar operasi implan payudara. Hasilnya memang memuaskan ukuran payudara yang semula 36B menjadi 36 DD.
Tapi ternyata kebahagiaan Lindsey tak berlangsung lama. Empat tahun setelah operasi, implan pada payudaranya pecah dan berakibat fatal hingga membuatnya sakit parah.
Lindsey adalah salah satu dari ribuan wanita Inggris yang terpikat oleh janji implan payudara murah yang ditawarkan oleh perusahaan Prancis PIP (Poly Implant Prosthese).
Sekitar 50.000 wanita di Inggris telah melakukan implan payudara dengan membayar 3.500 poundsterling (Rp 49 juta) atau sekitar setengah dari harga operasi payudara biasanya.
Dilaporkan 70 orang wanita telah mengalami penderitaan seperti Lindsey karena implannya pecah.
"Saya melakukan operasi implan payudara tahun 2006 yang hasilnya terlihat fantastis. Tapi setahun terakhir ini, saya sering merasakan sakit di dada yang luar biasa.
Setelah sering merasakan sakit dan menemukan benjolan aneh di ketiaknya, Lindsey pergi ke dokter dan melakukan USG scan. Hasil USG menunjukkan bahwa implan di payudara kanannya telah pecah dan hancur.
"Gel implan itu bocor sehingga menyebabkan benjolan. Saya dan keluarga hanya bisa menangis.
Lindsey menuturkan bahwa perusahaan implan tersebut telah menjanjikan garansi kebocoran seumur hidup. Namun, pada kenyataannya implan tersebut memiliki tingkat pecah abnormal yang tinggi.
Dalam beberapa kasus, pecahnya implan pada payudara telah menyebabkan kerusakan pada jaringan payudara, bengkak dan sakit yang luar biasa.
Dampak jangka panjang dari pecahnya implan belum diketahui secara pasti, tapi komplikasinya bisa mencakup rusaknya saluran susu dan distorsi (perubahan bentuk) payudara yang sangat menyakitkan.
Lindsey sendiri harus mengangkat implannya sesegera mungkin dan melakukan operasi rekonstruksi payudara.
"Saya seorang gadis yang masih muda. Saya tidak bisa menghadapi ini dan begitu tertekan. Sakit ini semakin menjadi-jadi karena saya sangat depresi. Dokter bahkan menawarkan saya obat anti depresan.
Tapi karena tidak punya pilihan, Lindsey harus mau melakukan operasi pengangkatan tersebut dan siap untuk berhutang lagi demi menutupi biaya operasi.
Gel yang diimplan itu bocor sehingga menyebabkan barah. Saya dan keluarga hanya boleh menangis.
Lindsey menceritakan bahawa syarikat yang diimplan tersebut telah menjanjikan jaminan kebocoran seumur hidup. Namun, pada kenyataannya yang diimplan tersebut mempunyai tahap pecah abnormal yang tinggi.
Dalam beberapa kes, letusan diimplan pada payudara telah menyebabkan kerosakan pada jaringan payudara, bengkak dan sakit yang luar biasa.
Kesan jangka panjang dari letusan diimplan belum diketahui secara pasti, tapi komplikasinya boleh merangkumi rosaknya saluran susu dan distorsi (perubahan bentuk) payudara yang sangat menyakitkan.
Lindsey sendiri perlu mengangkat implannya secepat mungkin dan melakukan pembedahan pembinaan semula payudara.
"Saya seorang gadis yang masih muda. Saya tidak boleh menghadapi ini dan begitu tertekan. Sakit ini semakin menjadi-jadi kerana saya sangat depresi. Doktor bahkan menawarkan saya ubat anti depresan.
Tapi kerana tidak punya pilihan, Lindsey harus mahu melakukan pembedahan pengangkatan tersebut dan bersedia untuk berhutang lagi demi menutup kos pembedahan
Sumber

No comments:

Post a Comment

~Apa2 Komen2 Anda Akan Di Baca, Akan Dilayan Mungkin juga Di KICK " Jadi Sendiri tanggung laa..

wangmaya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...