Nuffnang Adds

ADVERTSLET

Easy Money

Ruang Iklan Sewa

Ruang Iklan Sewa

WELCOME

Selamat Datang Ke Blog Macam Macam Ada...

Di Sini macma-macam Ada..

~ Nak Ilmu..Nak info...

~Nak buat Duit.....

kita Akan kongsi kan Di Sini !

~ Risiko Rendah Pulangan Tinggi~
~
~$$$$$$BLOG BUAT DUIT$$$$$$$~
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

GuaBlog.com

Welcome marque

~WELCOME~SELAMAT DATANG~Thank You For VisiT~Terima Kasih

Ruang Iklan utk disewa

Ruang Iklan utk disewa

Promosi Terbaru!!!!! Sila KLIK!!!

Wednesday, February 26, 2014

10 Jawapan Soalan Seks Yang Memalukan!




Bagai sebuah misteri, setiap inchi tubuh perempuan menyimpan misteri yang sangat dalam. Siapa pun Anda, baik laki-laki maupun perempuan pasti masih ingin tahu lebih dalam tentang rahasia tersebut. Apa saja itu? Berikut rangkuman Redaksi VENUS.


1. Mengapa ada sepasang payudara yang bentuknya tidak sama?

Dr. Glenn Updike, assistant professor of obstetrics and gynecology dari Magee Women’s Hospital in Pittsburgh mengatakan kecuali karena pernah mengalami operasi bedah, ada beberapa perempuan yang memiliki kedua bentuk payudara yang tidak selalu sama. Hal ini disebabkan karena payudara terbentuk dari jaringan susu, lemak dan beberapa pembentuk lainnya. Selain itu, ada kemungkinan jumlah pembentuknya juga tidak sama. Lalu sejauh apa perbedaan itu bisa ditoleransi? Masih menurut Dr. Glenn Updike sepanjang perbedaan payudara tersebut tidak terlalu menonjol dalam waktu yang drastis atau menyebabkan nyeri sebagai salah satu tanda tumor, Anda tidak perlu khawatir. Namun bila kedua tanda itu sudah menggangu, sudah saatnya berkonsultasi dokter agar tidak terjadi sesuatu yang tak dikehendaki.



2. Apakah normal buang angin (kentut) saat orgasme?

Ketika seseorang dalam kondisi klimaks, otot-otot di sekitar genital (kemaluan), termasuk otot-otot di daerah dubur mengalami kontraksi. “Rasanya sesuatu yang tidak umum seseorang keluar angin (kentut) ketika dalam posisi klimaks,” itulah yang diungkapkan Dr. Millicent Comrie, MPH, pendiri sekaligus medical director dari Long Island College Center for Women’s Health di Brooklyn, New York. Namun bisa saja hal itu terjadi pada beberapa perempuan sebelum orgasme. Pasalnya, karena pada saat penetrasi kulit penis menggosok kulit dinding vagina, sehingga gerakan ‘keluar-masuk‘ ini bisa saja menimbulkan gas.
Bila sampai masalah ini sangat menggangu Anda dan pasangan (tentu saja karena baunya yang tidak sedap), Dr. Millicent Comrie, MPH menyarankan agar Anda mengonsumsi obat-obatan tertentu yang bisa mengurangi gas, yang mengandung simethicone sebelum ‘bercinta’ dengan pasangan.


3. Ada pertanyaan menggelitik seperti ini, “Bila saya bermimpi tengah bercinta kemudian terangsang oleh bentuk tubuh pria atau perempuan seksi, apakah itu berarti saya memiliki kecenderungan kelainan seks (cinta sejenis)?”

“Tidak selamanya begitu,” itulah yang diungkapkan oleh Michele Sugg, sex therapist dari Brandford, Connecticut. Pakar yang juga anggota dari American Association of Sexuality Educators, Counselors and Therapist mengatakan tidak berarti bila Anda membayangkan sesuatu yang lebih indah, baik tubuh pria maupun perempuan yang seksi, Anda menderita kelainan seksual. Namun bisa juga itu berarti bahwa Anda merindukan kedekatan dan persahabatan yang lebih dari pasangan yang selama ini menemani hidup Anda. Seks bukan sekadar rutinitas, namun sebuah seni yang bisa Anda ciptakan sendiri.

4. Apakah luka di tenggorokan sama dengan penyakit herpes?
Luka di bagian tenggorokan bukan berarti itu adalah stigma bagi penyakit kelamin. Namun pada kenyataanya, beberapa virus herpes bisa menyebabkan luka di bagian tenggorokan maupun bibir. Bahkan beberapa di antarnya ada yang bisa menyebabkan luka di bagian wajah, dada bahkan jari tangan. Walaupun pada umumnya tetap di bagian kelamin.
Pada umumnya virus penyebab herpes atau herpes simplex virus1 (HSV1) biasanya terjadi di bagian pinggang ke atas. Virus ini biasanya menyebar karena berciuman atau berbagi peralatan makan pada orang-orang yang menderita herpes. Sedangkan herpes simplex virus 2 biasanya terjadi di bagian pinggang ke bawah. Biasanya terjadi karena kontak seksual. Namun pada kenyataanya, seseorang bisa terkena virus ini di mana pun tempatnya, khususnya bila melakukan hubungan seksual dengan orang-orang yang telah mengidap herpes.

5. Apakah latihan kebugaran tertentu bisa membuat seseorang memiliki kemampuan seks yang lebih baik?
Tentu saja. Bagi para pemula, latihan cardiovascular (latihan untuk memacu kinerja jantung) mampu membangun stamina tubuh yang lebih baik. Sebagai tambahan, latihan kekuatan dan kelenturan tubuh, dapat membantu seseorang untuk mendapatkan bentuk otot yang lebih baik, sekaligus memperbaiki fleksibilitas tubuh, sehingga siapa pun dapat melakukan variasi hubungan seks yang lebih baik.
Latihan yang baik untuk melatih kemampuan seks adalah senam kegel. Latihan ini adalah bentuk dasar untuk menguatkan otot pubococcygeus (atau otot PC) yang bisa membuat vagina, anus, uterus memiliki daya cengkeram yang lebih kuat. “Semakin kuat otot-otot seseorang, tentu saja semakin banyak orgasme yang akan diperolehnya,” ungkap Laura Berman, pakar sex and relationship dari Chicago, sekaligus penulis Passion Prescription. Untuk melakukan gerakan ini sebenarnya sangat mudah. Cobalah menahan kencing beberapa saat, (kurang lebih selama 5 detik) lalu lepaskan dengan perlahan. Melakukan senam kegel 50 sampai 150 gerakan bisa membuat suami ‘ketagihan’.

6. Apakah cybersex benar-benar menipu?
Ada banyak hal yang membuat cybersex masih mengundang kontroversi. Fantasi dengan gambar dan kata-kata yang membuai. Untuk mengetahui bagaimana cybersex bisa membuat seseorang terpengaruh, tanyakan pada pasangan Anda, apakah kalimat dan gambar-gambar porno ini bisa membuatnya terasang atau tidak. Bagaimana pula reaksinya? “Bila partner Anda tidak merasa nyaman dengan apa yang Anda lakukan, Anda tampaknya harus sadar bahwa cybersex hanyalah fantasi kosong tanpa alasan yang jelas. Tetapi ada beberapa kasus dimana cybersex adalah cara lain untuk mencari fantasi yang lebih indah dari sebuah kebosanan dari rutinitas hubungan suami istri.

7. Apakah vagina akan menjadi lebih lebar setelah melahirkan?
Bila Anda melahirkan secara alami (mengeluarkan bayi melalui vagina), akan ada peregangan yang cukup besar. “Setelah melahirkan, vagina yang terbuka bisa menjadi lebih lebar 1 sampai 4 sentimeter dari ukuran sebelumnya,” tukas Dr. Bruce Rosenzwig, director of urogynecology dari Rush University Medical Center di Chicago. Namun bukan berarti ukuran tersebut tidak bisa ‘rapat’ kembali. Latihan senam kegel (kegel exercise) bisa melatih kekuatan otot vagina. Selain itu ada beberapa upaya yang bisa dilakukan, antara lain perineoplasty atau vaginoplasty yaitu ‘reparasi’ vagina yang dilakukan oleh tenaga medis.

8. Tidak pernah merasakan orgasme selama hubungan seksual. Apakah ada yang salah?
“Bila suatu saat Anda tidak pernah mendapatkan orgasme, itu normal,” itu yang diungkapkan oleh Stephanie Buehler, Psy.D director of the Buehler Institute for Sex Therapy di Californioa. “Kadangkala seorang perempuan merasa bingung ketika partnernya mengatakan, kekasihku yang dulu pernah mendapatkan orgasme. Jadi bila Anda tidak bisa mendapatkannnya, pasti ada yang salah dengan diri Anda.” Kelak diketahui pula bahwa 70 persen perempuan tidak bisa memperoleh orgasme selama intercourse (hubungan suami-istri) karena sang suami tidak melakukan stimulasi di daerah intim perempuan (vagina). Sehingga hubungan seksual terasa hambar.

9. Dimanakah letak G Spot yang benar?
Itu adalah pertanyaan yang sering dilontarkan. G Spot atau titik-titik gairah setiap orang memang berbeda. Namun pada umumnya G Spot yang paling maut terdapat di sekitar urethra (terletak dua inchi di dalam vagina). Namun beberapa pasangan mengaku ada beberapa bagian tubuhnya yang sangat sensitif, misalnya daerah payudara, belakang telinga, perut, punggung dan sebagainya. Jadi jangan sungkan untuk menanyakan langsung pada pasangan Anda.

10. Apakah anal sex membahayakan?
Menurut Ellen Barnard MSSW, seorang educator/counselor sekaligus co-founder dari A Woman’s Touch in Madison, Wisconsin mengatakan sepanjang perempuan bisa menikmati hal ini (anal sex) tidak masalah. Namun ada kemungkinan bila dilakukan secara tergesa-gesa bisa menyebabkan ketidaknyamanan sebagaimana yang dikhawatirkan di atas, ditambah dinding lapisan anus yang tipis bisa memicu penyebab Hemorrhoids (rasa sakit di sekitar anus). Sebenarnya hal ini bisa dihindari bila setiap pasangan menggunakan lubricant (cairan pelumas) yang bisa membuat penetrasi menjadi lebih nyaman dan tidak merasa kesakitan. Namun, sebagian ajaran yang menitikberatkan pada religi sangat tidak menganjurkan anal seks dalam bercinta karena dinilai potensi menimbulkan penyakit. (*)

Sumber & kredit [arrohman]


No comments:

Post a Comment

~Apa2 Komen2 Anda Akan Di Baca, Akan Dilayan Mungkin juga Di KICK " Jadi Sendiri tanggung laa..

wangmaya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...